Sabtu, 16 Januari 2016

PERS REALEASE "JAGAL"

FILM DOKUMENTER MENGENANG SEJARAH
            Banda Aceh (29/12/15) – Final Cut For Real akan merealis sebuah film documenter yang berjudul “Jagal” Film ini mendiskripsikan sebuah sejarah besar di Indonesia yaitu G 30 S PKI tahun 1965. Film yang akan di buka secara umum  pada awal tahun 2016 ini, diperankan langsung oleh orang-orang yang terlibat dalam kejadian tersebut. Film ini di pusatkan di kota Medan, dimana cerita tentang pembunuhan para pendukung Suharto yang di rekrot para militer dari preman-preman batak menggulingkan pemerintahan yang saat itu dipimpin oleh sukarno.
Para preman dalam film inimenceritakan sekaligus menncontohkan langsung cara pembunuhan para pki dan akibatnya. Anwar Congo adalah seorang Algojo pembunuhan pada tahun 1965 tersebut pada tahun yang sama Herman Kete juga menjadi preman dipimpinan pemuda pancasila. Anwar congo mempunyai sehabat Algojo yang bernama Adi Zulkedny.
Pada tahun baru ini merupakan waktu yang tepat untuk mempertontonkan film tersebut. Karena anak Negeri perlu mengetahui dan mempelajari tentang sejarah Indonesia. Khususnya sejarah G 30 S PKI.


cc: RAHMAT KURNIAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar